• Berita Terkini

    Senin, 14 Oktober 2019

    Voli Kebumen Patok Target Juara di Kejurprov Jateng

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kebumen mematok target juara dalam ajang Kejurprov bola voli Junior KU-19 Jawa Tengah yang bakal digelar di GOR Satria Purwokerto, 13-17 Oktober 2019.

    Hal itu diungkapkan Ketua Umum PBVSI Kabupaten Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat melepas keberangkatan kontingen bola voli U-19 di Momong Resto, Sabtu (12/10/2019). Hadir dalam acara itu, Ketua Harian PBVSI Kebumen Priyambodo dan sejumlah pengurus PBVSI Kebumen, Panggih Waluyo Jati, Bripka Erwin Yulianto, manager tim dan pelatih.

    AKBP Rudy Cahya Kurniawan yang juga Kapolres Kebumen itu menargetkan juara dalam kompetisi berlevel Jawa Tengah tersebut. Hal ini tak lepas dari persiapan matang yang telah dilakukan pelatih dan tim, baik dari proses seleksi tim, pemusatan latihan hingga ujicoba. Bahkan, Kapolres siap memberikan bonus bila target tersebut tercapai.

    "Kami siap memberikan bonus jika bisa menjadi juara utama pada Kejurprov ini," kata AKBP Rudy.

    Manajer Tim Putra Indoor Bripka Erwin Yulianto mengatakan, mereka siap berjuang sekuat tenaga untuk mempersembahkan hasil terbaik untuk Kebumen. Dikatakanya saat ini olahraga bola voli sedang sangat berkembang pesat di Kebumen.

    Hal itu dibuktikan dengan beberpa turnamen dan pertandingan yang digelar di beberapa daerah banyak memunculkan pemain muda berbakat. "Untuk Tim yang akan kami berangkatkan semua masih pelajar. Meski demikian kami yakin dan optimis kemampuannya tidak diragukan lagi. Semoga nanti kami bisa pulang membawa hadiah,” kata Erwin.

    Sementara, Ketua Harian PBVSI Kebumen Priyambodo optimistis tim voli Kebumen bakal mendapatkan juara dalam kejuaraan di kancah provinsi ini. Tim junior di bawah usia 19 tahun itu diyakini akan semakin matang hingga saatnya tiba. Pihaknya juga berharap dukungan Pemkab berupa sarana untuk berlatih. " Usai renovasi GOR Gembira di Jalan Pemuda, kami harapkan bisa digunakan untuk berlatih voli dengan maksimal, dan memunculkan atlit voli yang handal,” ujarnya.

    Kebumen sendiri menerjunkan empat tim yang terdiri atas satu tim putra indoor, satu tim putri indoor dan dua tim putra voli pasir di ajang kejurprov. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top