BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Senin, 07 Oktober 2019

    Siswa MI Klopogodo Diajak Ikut Outbond

    saefur Rohman / Kebumen Eskpres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sedikitnya 1000 peserta mengikuti outbond yang diselenggarakan Sekolah Alam Sekolah Alam MI Muhammadiyah Klopogodo, Gombong, Minggu (6/10/2019). Kegiatan  bertajuk family Miko yang berlangsung di Pantai Bopong Kecamatan Puring itupun berlangsung meriah.

    Suasana ceria tampak terlihat dari raut wajah peserta kegiatan yang merupakan siswa kelas 1 sampai VI tersebut. Tak hanya siswa, para orang tua, keluarga turut dalam kegiatan ini. Mereka didampingi para ustadz dan ustadzah (guru).

    Bagian Humas MI Klopogodo, Nur Aulia Rahmah SPd, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu agenda tahunan terbesar dan spesial di sekolah tersebut. Untuk tahun ini,  mengambil tema Together We Reach the Dreams (Bersama kita meraih impian). "Ini mengandung doa agar keluarga MI Klogogodo selalu kompak selalu bersama-sama dalam meraih semua impiannya dunia akhirat," katanya.

    Outbond sendiri dibagi 4 pos permainan yang masing- masing memiliki tujuan tersendiri. Diantaranya, pos bomball, pos es bopong (estafet bola pimpong), pos jembatan kasih sayang untuk melatih ketangkasan dan water collection untuk melatih kecepatan.
    "Kami berharap agar dengan terselenggaranya acara ini dapat terjalin ukhwah dan saling mengenal serta terbangun kerja sama yang sinergi antara orang tua dan anak," pungkas Nur Aulia. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top