BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Selasa, 01 Oktober 2019

    Ribuan Santri Meriahkan Klapasawit Bersolawat

    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Ribuan santri pecinta solawat mahage tampak hadir meramaikan acara Klapasawit bersholawat yang di adakan di TPQ Mushola Al Jalil Desa Klapasawit Kecamatan Buluspesantren, Sabtu (28/9/2019).

    Acara yang digelar bersamaan dengan Khotmil Qur'an dan Khaul KH Abdul Jalil itu dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto dan sejumlah Forkompincam, tokoh masyarakat serta perangkat desa setempat.

    Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, dalam sambutannya mengatakan pihaknya apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut yang dinilai sangat positif. Wabup mengungkapkan kegiatan tersebut dapat menjadi syiar bagi agama Islam, sekaligus menjadi ajang silaturahmi yang memperkokoh persatuan dan kesatuan.

    "Kegiatan ini bisa menjadi media silaturahmi dan senantiasa menjaga kondusifitas dan kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat," katanya.

    Sementara itu, usai sambutan Wabup acara dilanjutkan dengan rangkaian sholawat. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Habib Hasan Al Atas, Habib Rizal Al Atas, Ustadz Khoirul Muna, Habib Najib Ba'abud, Habib Ali bin Syeikh Barokah, serta ulama dan tokoh masyarakat. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top