BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Selasa, 29 Oktober 2019

    PS Putri Desa Jladri Juara Kapolsek Buayan Cup 2019

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Turnamen sepak bola putri Kapolsek Buayan Cup 2019, berlangsung sangat meriah. Ribuan penonton hadir demi menyaksikan partai final yang digelar di Lapangan Krida Taruna Desa Rangkah, Kecamatan Buayan, Minggu (27/10/2019).

    Pada kesempatan itu, PS Putri Desa Jladri berhasil membawa pulang juara pertama Piala Bergilir Kapolsek Buayan usai mengalahkan lawannya, Putri Desa Geblug dengan skor 4-2. Selanjutnya juara pemain terbaik diraih Ketrin, pemain PS Putri Desa Watukelir Kecamatan Ayah. Para pemenang mendapat piala dan yang uang pembinaan dari Kapolsek Buayan.

    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Buayan AKP Aryo Winarto, pertandingan diikuti oleh 9 kesebelasan tim putri sepakbola. 
    "Inti dari pertandingan ini adalah hiburan masyarakat. Melalui pertandingan ini, kita sisipka pesan Kamtibmas kepada masyarakat," jelas AKP Aryo Winarto, Minggu (27/10) sore.


    "Semoga tahun depan kita bisa menyelenggarakan lagi pertandingan sepakbola putri ini. Dari pertandingan ini, kami berharap memunculkan pemain-pemain terbaik sepakbola putri di Kebumen," imbuh AKP Aryo.

    Pantauan koran ini, warga berduyun-duyun menyaksikan turnamen yang digelar sejak tanggal 12 Oktober tersebut. Mereka terus berdatangan meski pertandingan sudah berlangsung di pertengahan babak. Tak ayal, banyak warga yang harus melihat dari atas mobil agar dapat melihat para pemain menggocek bola. Ini terjadi karena sesaknya penonton.

    "Pertandingan putaran ke tiga yang digelar rutin setiap tahunnya ini menjadi yang paling ditunggu oleh warga sekitar Buayan," kata AKP Aryo Winarto.(win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top