• Berita Terkini

    Senin, 07 Oktober 2019

    Perpanjangan SIM Gratis Warnai HUT TNI

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bertepatan dengan HUT TNI ke-74, Polres Kebumen memberikan kejutan kepada Kodim 0709 Kebumen, Sabtu (5/10/2019).  Saat itu, para personel dan Bhayangkari memberikan kue ulangtahun dan tumpeng di hari jadi TNI di Makodim Kebumen

    Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan bersama seluruh personel Polres Kebumen berlangsung meriah. Rombongan yang datang langsung disambut oleh pejabat utama Kodim 0709 Kebumen dan Persit Kartika Chandra Kirana.

    AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi menjelaskan, sinergitas Polres Kebumen dan Kodim 0709 Kebumen jangan pernah putus dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kebumen. "Hari ini, tanpa persiapan, kita berikan kejutan untuk rekan-rekan TNI. Kita kado rekan-rekan TNI dengan kue ulangtahun dan tumpeng. Semoga TNI semakin jaya," kata Kapolres Kebumen.

    Kegiatan berlangsung romantis, AKBP Rudy Cahya Kurniawan menyuapi Danramil 01 Kebumen Kapten Infanteri Anifudin saat mewakili Dandim 0709 Letnan Kolonel (Letkol) Inf Zamril Philiang yang sedang ada kegiatan upacara di Kodam IV Diponegoro.

    Begitu sebaliknya, Ketua Bhayangkari Cabang Kebumen yang juga hadir dalam acara sinergitas itu menyuapi Persit Kartika Chandra Kirana. Lanjut AKBP Rudy Cahya Kurniawan pagi ini pihaknya menyiapkan mobil pelayanan SIM keliling yang distandbykan di Makodim. "Di hari ulang tahun TNI ini pula, kami berikan fasilitas perpanjangan SIM gratis untuk keluarga besar Kodim 0709 Kebumen. Semoga kegiatan ini bermanfaat," pungkasnya.(win)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top