BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Kamis, 31 Oktober 2019

    Peringatan Maulid Nabi di Murtirejo Semarak


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Warga Desa  Murtirejo, Kecamatan Kebumen, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H, Selasa (29/10/2019). Kegiatan yang berlangsung di Masjid An Nahdloh desa setempat itupun berlangsung khidmat namun semarak.

    Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto yang hadir pada kesempatan itu meminta warga Murtirejo mengambil hikmah dari peringatn Maulid Nabi.  “Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Murtirejo, agar kita selalu meneladani Nabi Muhammad SAW sebagi suri tauladan dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat dan dalam kehidupan kita sehari-hari,” kata Wabup Arif.

    Wabub juga menghimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai mudah percaya terhadap berita hoax dan ujaran kebencian serta memfitnah yang berujung menimbulkan pepecahan dan permusuhan. “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kebumen agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial, karena rentan menimbulkan perecahan dan permusuhaan, " ungkapnya.

    Semenentara itu, orang nomor dua di kebumen itu menyampaikan, Pemkab Kebumen terus berupaya memajukan perekonomian masyarakat Kabupaten Kebumen, salah satunya adalah pembangunan Rice Milling Unit (RMU) di desa Kaliputih Kutowinangun yang diharapkan membantu petani dalam produktifitas beras.   "Diharapkan Kebumen kedepannya tidak hanya sebagai lumbung beras, namun sudah dapat menghasilkan produk beras unggulan Kebumen, "ujar Arif Sugiyanto.

    Acara Maulid di Masjid An Nahdloh Murtirejo dihadiri pula oleh Camat Kebumen, Kades Murtirejo beserta perangkat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat. Hadir sebagai penceramah Peringatan Maulid Nabi KH. Mustangin dari Kalijaya, Alian. (Fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top