BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Rabu, 30 Oktober 2019

    Penjelasan Polisi Soal Pria Ditemukan Meninggal di JL Arungbinang

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Slamet Sunardi (58) warga Kelurahan Panjer, Kecamatan Kebumen, Selasa (29/10/2019) sekitar pukul 16.43 WIB. Polisi menyebut, korban diperkirakan meninggal 3 hari sebelum ditemukan. Selain itu, sejumlah barang milik korban masih utuh.

    "Dari keterangan tim Dokter, korban meninggal kurang lebih sudah 72 jam atau 3 hari. Semua barang berharga milik korban, handphone, sepeda motor, hingga uang masih utuh. Handphone masih berada di dalam saku," kata Kapolres Kebumen,AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kapolsek Kebumen, AKP Hari Harjanto, kemarin.

    AKP Hari Harjanto, mengatakan dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen dan Polsek Kebumen serta pengecekan Medis RSUD Soedirman, tidak ditemukan tanda penganiayaan.

    Di lokasi, petugas menemukan sepeda motor Honda Beat warna Putih dengan Nopol AA 5797 CJ lengkap dengan kuncinya, uang tunai senilai Rp 763 ribu rupiah, Sim A, Sim C, NPWP dan sejumlah kartu ATM.

    "Informasi yang berhasil diperoleh, korban masih memiliki istri dan anak. Namun korban diketahui hidup sebatang kara di tempat kejadian perkara, serta bekerja serabutan. Sedangkan istrinya tinggal bersama dengan anaknya," imbuh AKP Hari.

    Sementara itu, sejumlah warga di lokasi mengatakan sejak beberapa terakhir dirinya tidak melihat korban. Padahal biasanya korban sering menyapanya saat korban hendak berpergian. Aris mengungkapkan rumah kosong yang sempat disewakan usaha bengkel itu hanya ditinggalinya seorang diri. "Aktifitasnya biasanya disini, sering pergi - pergi tapi sebentar kembali, dia hanya tingga sendirian," kata Aristanto (26) tetangga korban.

    Hal senada diamini oleh Agung (51) yang juga teman korban. Ia mengaku terakhir melihat korban pada Jumat (25/10) malam saat korban menutup pintu gerbang rumahnya. Namun saat dipanggil korban tidak membalas dan langsung masuk ke dalam rumahnya.  "Habis Magrib saya melihat Slamet biasanya ngobrol, tapi waktu itu saya panggil tidak menjawab," katanya.

    Agung mengungkapkan, Slamet yang sehari - hari mengurusi usaha Konveksinya yang berada di jalan A Yani sepengetahuannya dia terlihat sehat. "Setahu saya dia usaha Konveksi di Jalan A Yani Kebumen, dan selama ini dia terlihat sehat - sehat saja," ungkapnya.

    -Slamet Sunardi, ditemukan warga  meninggal dalam keadaan telentang di kasur lantai dalam sebuah gudang tak jauh dari Stadion Chandradimuka Kebumen. Sekujur tubuhnya sudah mulai membusuk. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top