• Berita Terkini

    Sabtu, 19 Oktober 2019

    Pamitnya ke Kamar Mandi, Kakek di Adimulyo Malah Gantung Diri

    FOTOPOLRESKEBUMEN
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Nasib tragis dialami seorang kakek berinisial SN. Kakek berusia 80 tahun warga Desa Candiwulan Kecamatan Adimulyo, itu ditemukan tewas gantung diri, Jumat (18/10/2019).  Jenasahnya ditemukan di dalam kamar mandi,  yang berada di belakang rumahnya Jumat pagi sekira pukul 04.30 WIB.


    "Kakek pertama kali ditemukan oleh Bariyah (75) yang juga istrinya. Saat pertama ditemukan, SN dalam posisi tergantung di dalam kamar mandi dengan posisi leher terlilit tali," kata Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan, kemarin.

    Sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui berpamitan kepada sang istri untuk ke kamar mandi. Namun, korban tak kunjung kembali. Sampai kemudian, Bariyah menyusul ke kamar mandi. Alangkah terkejutnya sang istri melihat SN tewas mengenaskan.  Bariyah yang terkejut lantas memberitahukan peristiwa itu kepada Nining ( 26) anaknya dan diteruskan kepada Polsek Adimulyo.

    Setelah mendapat laporan, PS Kapolsek  Adimulyo Iptu Sugeng Hariyadi beserta anggotanya segera mendatangi TKP bersama Petugas kesehatan Puskesmas Adimulyo dan Tim Inafis Polres Kebumen.

    Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayan di tubuh korban. Petugas memastikan, korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Hal itu diperkuat dengan keterangan Kepala Desa Candiwulan, Kuwatno, yang menyampaikan, korban memang sudah lama mengidap penyakit sesak nafas dan wasir yang tak kunjung sembuh.

    "Dalam sebuah keluarga komunikasi sangat penting. Kejadian semacam ini seharusnya tidak terjadi. Mari jalin komunikasi yang baik dengan keluarga kita," kata AKBP Rudy. (win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top