BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Jumat, 25 Oktober 2019

    Nelayan Asal Cilacap Tenggelam di Logending

    KEBUMEN- Seorang nelayan asal Kabupaten Cilacap tenggelam saat melaut di perairan Kebumen,  Kamis (24/10/2019). Hingga berita ini diturunkan, nelayan  Andon Sutrisno (33),  itu masih dalam pencarian.

    Ketua SAR Lawet Perkasa, Bejo Priyono, dihubungi semalam, membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Bejo, korban diketahui warga Dusun Sirendeng, RT 04 RW 06, Desa Jetis, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap. Nelayan tersebut terpental dari perahu dan hilang di perairan Break Water, Desa Jetis, Pantai Logending, Kabupaten Kebumen. "Iya, betul, " katanya.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat perahu yang ditumpangi korban bersama satu temannya, Radikun (40), tengah pulang dari melaut. Tiba-tiba, perahu dua nelayan itu dihantam ombak saat hendak masuk di pintu break water Pantai Logending dan dua ABK terpental. Satu berhasil menyelamatkan diri dan satu korban atas nama Andon Sutrisno hilang

    Pencarian dilakukan oleh tim SAR gabungan dari Basarnas Cilacap, BPBD Kebumen, TNI, Polri, relawan serta warga, namun hingga kini korban belum berhasil ditemukan. Sedangkan perahu yang terbalik sudah dievakuasi petugas. Perahu yang terbalik selanjutnya dibawa ke TPI Pedalen Ayah, Kebumen.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top