BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Kamis, 24 Oktober 2019

    Jenderal Asal Kebumen Kunjungi TMMD

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Darat (Aspers Kasad) Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto SE MM MTr (Han) beserta rombongan mengunjungi Desa Rahayu Kecamatan Padureso. Ini dilaksanakan dalam Kunjungan Kerja Tim Wasev PJO TMMD Reguler Ke - 106 Tahun 2019 Kodim 0709/Kebumen, Selasa (22/10/2019).

    Hadir dalam acara tersebut Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zamroni, Kasiter Rem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hari Santoso, Staf Aspers Kasad Letkol  Jusriandi, Bupati Kebumen H Yazid Mahfudz, Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang. Selain itu Kapolres Kebumen AKBP Rudi Cahya Kurniawan, Sekda Kebumen  H Ahmad Ujang Sugiono SH dan Ketua DPRD Sarimun. Turut hadir juga para Asisten Pemda Kebumen, . Para OPD, Muspika Prembun, Kades Se Kecamatan Prembun dan Masyarakat Desa Rahayu.

    Aspers Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto SE MM MTr (Han) berangkat dari kediaman di Desa Wero Gombong menuju Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen. Di Pendopo bupati juga dilaksanakan pertemuan.

    Dalam kesempatan itu Dandim Letkol Inf Zhamril Philiang menyampaikan beberapa hal kepada Tim Wasev PJO TMMD Reguler  ke-106 Desa Rahayu. Ini meliputi TMMD merupakan suatu sektor nonsektoral yang dilaksanakan secara terpadu. Ini dilaksanakan bekerjasama dengan Pemerintah Kebumen.

    Bupati Kebumen H Yazid Mahfudz menyampaikan Kegiatan TMMD Reguler ke 106 ini memberikan dampak positif bagi daerah. Semoga dapat meningkatkan lebih maksimal untuk kesejahteraan masyarakat. “Kami dari Pemkab mengucapkan terima kasih kepada TNI AD yang telah membantu dalam membangun kesejahteraan Pemkab Kebumen,” tuturnya.
    Sementara itu dalam sambutanya Mayjen TNI Heri Wiranto menyampaikan selaku Tim pengawasan dan Evaluasi TMMD atas perintah Kasad mengucapkan terima kasih atas kerjasama dalam menyiapkan kegiatan tersebut.  TMMD dilaksanakan juga untuk membantu kesejahteraan rakyat. Ini dengan cara membangun desa-desa yang masih membutuhkan pembangunan. “Program ini suatu sangat bagus dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

    Usai ramah tamah dengan Bupati Kebumen Aspers Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto beserta rombongan berangkat menuju lokasi sasaran TMMD Reguler 106 tahun 2019 yakni Desa Rahayu Kecamatan Padureso. Dalam kesempatan tersebut Aspers Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto menerima pengalungan bunga. Selanjutnya langsung menuju lokasi dengan acara tatap muka dengan masyarakat Desa Rahayu. Rombongan juga disambut dengan drumband anak-anak dari Sekolah SDN Rahayu, SMP N 1 Sidototo dan Tokoh Masyarakat Desa Rahayu.

    Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan simbolis bantuan sembako dan perlengkapan olah raga serta bantuan air bersih sebanyak 5.000 liter dari PLN lapangan Desa Rahayu. Usai kegiatan dilaksanakan pula dengan meninjau lokasi sasaran fisik rehab RTLH dan penyerahan tali asih berupa bingkisan sembako. Rumah yang ditinjau salah satunya milik Surip dan istrinya Satimi (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top