BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Rabu, 23 Oktober 2019

    Dokter Hasan Bayuni Kembali Jabat Direktur RS PKU Sruweng

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dokter Hasan Bayuni kembali menjabat Direktur RS PKU Muhammadiyah Sruweng masa bakti 2019-2023. Ia dilantik dan diambil sumpahnay di Pendopo Kecamatan Sruweng, Senin (21/10/2019).

    Pelantikan dan sumpah jabatan direktur dan wakil direktur masa bakti 2019-2023 ini, dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengurus Daerah Muhammadiyah Kebumen Mulan Anafati.

    Tampak kemarin, Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kebumen, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kebumen, serta para rekanan RS PKU Muhammadiyah Sruweng.

    "Insya Allah amanah di periode ke-2 ini akan saya jadikan sebagai momentum untuk terus memberikan yang terbaik bagi 4 PILAR MPKU Muhammadiyah, PKU, Karyawan dan Umat (pasien dan masyarakat) karena PKU Muhammadiyah Sruweng didirikan tujuan utamanya untuk menghadirkan kemanfaatan bagi masyarakat di Kebumen," kata Hasan Bayuni.

    Sebagai direktur, dr Hasan akan didampingi tiga wakil direktur, diantaranya yakni wakil direktur bidang Sumber Daya Insani (SDI) Adi Hamid Fuadi SHI MM, Nur Hidayati sebagai wakil direktur umum dan keuangan, serta dr Reni Haryanti sebagai wakil direktur pelayanan medis.

    Hasan, dokter muda asal Sruweng yang juga Ketua PDPM Kebumen itu menambahkan, saat ini RS PKU Muhammadiyah Sruweng terus berupaya menghasilkan konsep good corporate government atau tata kelola rumah sakit yang baik, sehingga rumah sakit bisa menyajikan layanan yang tidak hanya berkualitas dan aman sekaligus mengembangkan pelayanan.
    "Dalam era disruptif ini PKU akan terus berupaya menguatkan konsep good corporate government (tata kelola rumah sakit) yang baik. Program ini akan berfokus pada kepuasan pasien yang hadir ke rumah sakit kami," ungkapnya.
    Sementara itu, Sekretaris Pengurus Daerah Muhammadiyah Kebumen, Mulan Anafati, dalam sambutannya berharap amanah tersebut untuk terus dijadikan jalan dalam mencari ridho Alloh SWT bagi manajemen RS PKU Sruweng. Dengan pelantikan tersebut diharapkan mampu meningkatkan kepuasan masyarakat Kebumen yang berobat di Rumah PKU Muhamamdiyah Sruweng," katanya. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top