BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Selasa, 01 Oktober 2019

    AKBP Rudy Gantikan Robertho Jabat Kapolres Kebumen

    fotohumas polreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rudy Cahya Kurniawan menjabat Kapolres Kebumen yang baru menggantikan pejabat sebelumnya, AKBP Robertho Pardede, yang bakal menjalani tugas barunya sebagai Wadir Lantas Polda Kaltim.

    AKBP Rudy Cahya Kurniawan sendiri sudah resmi menjalani tugas barunya di Kebumen. Upacara tradisi pedang pora di Mapolres setempat, Senin (30/9/2019) menyambut kedatangan AKBP Rudy Cahya. 

    Tampak kemarin, Waka Polres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko, juga Kapolres Kebumen beserta istri. Dalam kesempatan itu, AKBP Robertho Pardede menyerahkan kunci ruang kerja Kapolres kepada AKBP Rudy Cahya Kurniawan sebagai simbol peralihan tongkat komando.

    Sebelumnya, pada Minggu malam, Polres Kebumen menggelar acara pisah sambut pejabat Kapolres yang dihadiri oleh Forkopimda dan warga Kebumen. Nampak Bupati Kebumen Yazid Mahfudz dan Wakil Bupati Arif Sugianto hadir. Pada kesempatan malam itu, AKBP Robertho Pardede sekaligus mohon diri berpamitan untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru. Suasana haru pun sempat terasa pada malam itu.

    AKBP Rudy Cahya Kurniawan, saat memberikan sambutan di ruang Tribrata Polres Kebumen, menyatakan akan melanjutkan trobosan kreatif yang telah dilakukan oleh AKBP Robertho Pardede. Ia juga meminta bantuan seluruh anggota Polres dan semua elemen masyarakat agar dapat menjalankan tugas barunya di Kebumen.

    "Apa yang sudah dilakukan akan kami lanjutkan. Kami berharap untuk Kebumen selalu aman kondusif. Semoga kehadiran kami dan keluarga menambah berkah di Kebumen," harapnya.

    Sebelum bertugas di Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan diketahui bertugas di Divisi Profesi dan Pangamanan Mabes Polri. 

    Mendasari surat telegram Kapolri Jenderal Polisi M Tito Karnavian yang diterbitkan pada tanggal 2 September 2019, AKBP Rudy Cahya Kurniawan menggantikan
    pejabat lama, AKBP Robertho Pardede akan bertugas di tempat tugas yang baru sebagai Wadir Lantas Polda Kaltim. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top