BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Selasa, 15 Oktober 2019

    9 Tim Ikuti Kapolsek Buayan Cup 2019

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sembilan kesebelasan mengikuti turnamen sepak bola putri bertajuk Kapolsek Buayan Cup 2019 yang digelar di Lapangan Krida Taruna Desa Rangkah Kecamatan Buayan. Turnamen yang resmi dibuka pada Sabtu (12/10/2019), akan berlangsung hingga 27 Oktober 2019 mendatang.

    Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, didaulat membuka turnamen ini. Orang nomor dua di Kebumen itu didampingi muspika Kecamatan Buayan. Tampak kemarin, Kapolsek Buayan, AKP Aryo Winarto berikut perangkat Desa Rangkah Kecamatan setempat.

    Ketua Panitia Hilman Wahyu Tri Utomo, mengatakan turnamen sepak bola putri sudah menjadi agenda tahunan. Kali ini, merupakan edisi keempat. Adapun peserta berasal dari sejumlah desa di Kecamatan Buayan, Puring dan Ayah.

    Seperti Desa Karangbolong, Jladri, Adiwarno, Rangkah, Geblug Kecamatan Buayan. Lalu Desa Watukelir Kecamatan Ayah. Berikutnya, Desa Wetonkulon dan Pesuruhan Kecamatan Puring. Bagi pemenang, panitia menyiapkan hadiah piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan.

    "Kami berharap ajang seperti ini akan melahirkan atlet-atlet sepak bola wanita di Kebumen," kata Hilman Wahyu.

    Sementara itu,  Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, mengaku sangat mengapresiasi seluruh pihak hingga terselenggaranya turnamen sepak bola putri. Wabup Arif mengungkapkan, sepak bola putri punya potensi besar untuk dikembangkan di Kebumen.

    "Saat ini sepak bola di Kebumen mulai menggeliat. Bukan hanya putra, tapi juga putrinya, ini patut diapresiasi.  Dengan memberikan ruang dan ajang kompetisi rutin, saya optimis akan muncul atlet sepak bola wanita yang tidak kalah dengan sepak bola pria," ujar Wabup Arif.

    Sementara itu, Kapolsek Buayan, AKP Aryo Winarto menyampaikan, kegiatan kemarin merupakan kerja sama yang apik antara Polsek Buayan dan pihak desa. Turnamen sepak bola wanita ini bisa menjadi tontontan dan hiburan segar  bagi masyarakat.

    "Ini sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Dengan evn rutin ini kami berharap akan memunculkan pemain sepak bola wanita yang handal dari kebumen untuik maju tingkat nasional," kata Kapolsek yang terkenal jago olah vokal itu. (fur/pri/cah).


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top