BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Selasa, 10 September 2019

    Tahun Baru Muharram, Warga Kalisari Nanggap Wayang

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ribuan warga tumpah ruah memadati balai Desa Kalisari Kecamatan Rowokele, Jumat (6/9). Mereka berbondong-bondong datang untuk mengikuti acara tasyakuran dan kenduri Bersama dalam rangka menyambut tahun baru Hijriah 1441.

    Selain itu, usai kenduri bersama, warga mendapat suguhan wayang kulit semalam suntuk yang kali ini menghadirkan dalang Ki langgeng Hidayat dari Desa Rangkah Kecamatan Buayan.

    Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto yang kemarin didapuk menyerahkan secara simbolis tokoh wayang Antasena kepada Ki Langgeng. Turut hadir kemarin, anggota DPRD Kabupaten Kebumen dari partai PDIP Amin Lukmantoro, Forkopimcam Rowokele, Kepala Desa Kalisari beserta perangkat dan tokoh masyarakat serta tokoh agama desa setempat.

    Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, dalam sambutannya, mengatakan acara itu sebagai salah satu kegiatan sekaligus media untuk tafakkur,  tadabbur, dan mengungkapkan rasa syukur. Juga menjadi doa bagi kemaslahatan semua orang khususnya Kabupaten Kebumen dan seluruh bangsa dan negara Indonesia terhindar dari segala bahaya dan bencana.

    "Di tahun 1441 H ini banyak hal yang harus dilakukan agenda dan target-target pembangunan Kabupaten Kebumen ini terus diupayakan. Untuk itu ini perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat perlu terus dijaga dan dioptimalkan," katanya.

    Sementara itu, masih kata Arif mengatakan, Semua elemen perlu terus memaksimalkan ihtiar dan memperteguh sinergi serta kebersamaan untuk mewujudkan Kebumen yang sejahtera, unggul, berdaya, agamis dan berkelanjutan.

    Dipenghujung acara wakil bupati Arif Sugiyanto memberikan kuis pertanyaan kepada masyarakat. Bagi masyarakat yang bisa menjawab langsung diberikan hadiah berupa souvenir.(fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top