BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Kamis, 26 September 2019

    STIE Putra Bangsa Kebumen Gelar Esports Competition

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- STIE Putra Bangsa menggelar kompetisi game online. Ini dilaksanakan guna membantu mewujudkan harapan segenap civitas akademi STIE Putra Bangsa serta masyarakat pada umumnya terkait sebuah kompetisi game online.

    Kompetisi game online yang dilaksanakan oleh STIE Putra Bangsa beberapa waktu lalu tersebut, memberikan kesempatan bagi seluruh mahasiswa dan masyarakat pencinta game online. Ini  untuk mengaktualisasikan potensi diri yang dimiliki serta memberikan wadah kegiatan penyalur prestasi.

    Kegiatan tersebut diberi nama Esports Competition. Inidilaksanakan dengan memainkan game online Mobile Legends. cara Permainan ini dimainkan sebanyak 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim.

    Permainan dimulai dengan setiap pemain memilih 1 hero dari daftar hero yang bisa diakses oleh pemain. Adapun hero yang tersedia adalah hero yang telah dibeli dan hero yang sedang ‘dipinjamkan’ secara gratis kepada pemain oleh sistem. Dengan kata lain, tidak semua hero dapat langsung dimainkan. Lama permainan berkisar sekitar 15 menit untuk 1 ronde.

    Ketua Panitia Turyanto menyampaikan Kegiatan Esports Competition dilaksanakan selama 2 hari.  Ini dilaksanakan di Aula Rrongowarsito STIE Putra Bangsa. Dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang yang terbagi menjadi 32 tim. Peserta memperebutkan total hadiah sejumlah 4 juta dan piala tetap. “Tidak hanya itu Esports competition STIE Putra Bangsa juga dimeriahkan dengan lomba foto terbaik dengan hadiah menarik,” tuturnya.

    Adanya kegiatan tersebut Turyanto berharap dapat  menjalin tali silaturahmi antar civitas akademika STIE Putra Bangsa dengan masyarakat pencinta game online. Selain itu juga mewadahi para pencinta game, untuk merajut prestasi di bidang Esports. “Kegiatan ini juga merupakan respon dari perkembangan era digital,” ungkapnya.

    Setelah mengikuti seraingkaian perlombaan akhirnya tim U'ang Vapor B berhasil meraih juara pertama. Disusul oleh tim Bubble RLV yang berhasil meraih juara 2. Sedangkan juara tiga diraih oleh tim U'ang Vapor A. Untuk katergori Best player diraih oleh Willy Saputra. Sedangkan Best suporter dimenangkan oleh Citra aulia prasasti. “Adapun untuk lomba foto terbaik dimenangkan oleh peserta atas nama Dwi Lisma dan Sekar Wulandari,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top