BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Selasa, 03 September 2019

    Mutasi dan Rotasi, Bupati Kebumen Lantik 36 Pejabat

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Pejabat di lingkungan Pemkab Kebumen kembali dimutasi dan rotasi oleh Bupati Kebumen H Yazid Mahfudz. Kali ini, Bupati Yazid melantik dan mengambil sumpah jabatan 36 pejabat administrator dan pengawas Pemkab Kebumen. Pengambilan sumpah dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Senin (2/9/2019).

    Pejabat tersebut berasal dari segi rotasi dan mutasi dari jabatan lama ke jabatan baru.  Perinciannya antara lain lima orang eselon IIIa, delapan orang IIIb, 19 orang eselon IVa dan 4 orang eselon IVb. Dari eselon IIIa, terdiri dari empat sekretaris dinas dan satu Kepala Bagian. Eselon IIIb terdiri dari seluruhnya Kepala Bidang. Sedangkan eselon IVa terdiri dari Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian pada OPD. Sedangkan eselon IVb adalah Kassubag pada Unit Pelaksana Teknis (UPT).

    Dalam kesempatan tersebut Bupati Kebumen H Yazid Mahfudz mengharapkan para pejabat dapat mengemban amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya. Adapun pelantikan salah satunya dilakukan lantaran adanya masa pensiun dari sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kebumen. “Kondisi tersebut tentunya harus segera diisi oleh pejabat yang memiliki kapasitas yang baik,” tuturnya.

    Terkait dengan pelantikan para pejabat tersebut, lanjut H Yazid, telah disebakati oleh badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat) Aparatur Sipil Negara (ASN). Selain itu juga telah disepakati oleh Wakil Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH. "Saya mohon pejabat dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Pelantikan ini sudah disepakati bersama Baperjakat dan juga Wakil Bupati Kebumen," katanya.

    Bupati H Yazid juga menyampaikan, kini perkembangan teknologi semakin cepat. Untuk itu pihaknya berpesan agar para pegawai selalu profesional. Pelayanan kepada masyarakat harus semakin cepat, mudah dan murah serta efisien. Penajaman program di masing-masing perangkat daerah dimana pejabat baru ditempatkan juga sangat penting untuk dilaksanakan. "Kini sudah memasuki masa akhir tahun, untuk itu semua pejabat harus segera bekerja dengan baik. Ini agar target dapat tercapai," ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top