• Berita Terkini

    Rabu, 18 September 2019

    LP3ES-IPOL Siap Bantu Survey dan Pemetaan Politik

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Mulai memanasnya suhu politik Kebumen jelang Pemilihan Bupati (Pilbup) 23 September 2020 nanti, mendapat perhatian dari Direktur LP3ES Fajar Nursahid. "LP3ES siap melayani jasa survey pemetaan politik dan perilaku pemilih para kandidat dalam kontestasi Pilbup Kebumen," jelasnya saat dihubungi melalui aplikasi pesan whatsapp.


    Dijelaskan Fajar, LP3ES hanya akan fokus pada jasa survey. Tetapi jika ada calon-calon Bupati Kebumen potensial yang akan maju dalam Pilbup menghendaki paket survey, konsultansi dan pemenangan politik sekaligus, LP3ES bekerjasama dengan IPOL (IT Research and Political Consultant) siap menjadi mitra yang handal.

    "LP3ES membuka kesempatan kepada mitra dan jaringan peneliti yang ada di Kebumen, untuk bekerjasama menemukan orang dengan rekam jejak yang baik, punya visi kuat membangun daerah yang akan maju dalam Pilbup Kebumen. Kita bisa layani melalui jasa survey, konsultansi dan pemenangan Pilbup Kebumen," lanjutnya, (17/9/2019).

    Fajar sedikit memberi gambaran tentang teknopol yang dikembangkan IPOL, mitra kerja sama LP3ES. Dijelaskannya, bahwa teknopol merupakan perangkat lunak yang menggunakan sistem berbasis web. Melalui perangkat lunak tersebut, akan dijaring komunikasi bergerak, disertai big data iPol Analitik yang mampu mengolah data matematika politik, serta teknik statistik dalam membaca dan mendesain peluang kontestasi dan pemenangan dalam Pilbup Kebumen nanti.

    Bagaimana bentuk pelayanan yang diberikan kepada calon-calon klien potensial, LP3ES-IPOL siap mempresentasikan konsep paket jasanya. "Tentu dengan pengawalan teman-teman peneliti dan jaringan LP3ES di Kebumen," pungkasnya.(*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top