• Berita Terkini

    Senin, 23 September 2019

    HUT Satlantas, Polisi Dapat Kue dan Karangan Bunga dari Pelajar

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Pemotongan tumpeng nasi kuning menandai peringatan HUT Polantas yang ke-66 yang digelar SatLantas  Polres Kebumen, Sabtu (21/9/2019). Ucapan selamat pun berdatangan, salah satunya dari siswa  SMA Negeri 2 Kebumen yang memberikan kejutan kue ulang tahun dan karangan bunga.

    Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Ahdi Rizaliansyah mengatakan perayaan ulang tahun Satlantas tahun ini begitu meriah.  "Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Kita mendapat kejutan dari rekan-rekan OSIS dan PKS SMA Negeri 2 Kebumen. Kami ucapkan terimakasih banyak," kata AKP Ahdi Rizaliansyah.

    AKP Ahdi menambahkan, tema ulang tahun Satlantas ke 66 tahun ini adalah "Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety".

    Di usia Sat Lantas yang boleh dikatakan tidak muda lagi, AKP Ahdi Rizaliansyah berharap dapat selalu memberikan berkontribusi besar dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas khususnya di Kebumen.

    Salah satu siswa OSIS SMA Negeri 2 Kebumen Amanda berharap akan banyak pelopor keselamatan berlalulintas yang mendukung upaya Polri dalam mewujudkan "Zero Accident" di wilayah Kebumen.

    Menurutnya taat dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan khususnya lalulintas, juga termasuk mendukung Polri dalam mewujudkan Zero Accident."Semoga di hari jadi polisi lalulintas ke-64 ini, Sat Lantas Polres kebumen bisa mempertahankan pelayanannya dan selalu menjadi pengayom masyarakat yang baik," katanya sambil membawa menyerahkan karangan bunga dan kue ulangtahun.(win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top