BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Kamis, 05 September 2019

    HPN, Pelanggan PLN Dapat Layanan Spesial

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kebumen memberikan pelayanan spesial khusus di Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9/2019). Di Kantor PLN Rayon Kebumen ini, para pelanggan yang menunggu antrean disediakan kudapan berupa makanan tradisional dan snack.

    Tak hanya itu saja, para pelanggan juga mendapatkan souvenir cantik berupa thumbler, mug dan sejumlah bingkisan lain.  Syaratnya, konsumen cukup mengisi testimoni di papan yang telah disediakan.

    Kemudian melakukan swafoto di loket dan mengupload di sosial media dengan tagar #SenyumBenderang dan #HariPelangganUIDJTY.

    Manager PLN Rayon Kebumen Teguh Suprabowo menjelaskan sejumlah kegiatan digelar pada Hari Pelanggan Nasional.  Ini meliputi Kejutan Tok tok Wow, Penghargaan kepada pelanggan PLN  terpilih yang disiplin membayar tagihan listrik tepat waktu yakni antara tanggal 1-20 setiap bulannya.

    Selain itu, lanjutnya, juga melakukan pemeriksaan instalasi dan pemasangan grounding  di tiga pelanggan sosial non komersial yakni di TPQ Nurul Hidayah, Kelurahan Panjer, TK Tamansari, Kelurahan Tamanwinangun dan TK Nurul Iman Desa Kembaran.

    “Kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan. Kami berkomitmen meningkatkan pelayanan demi kepuasan konsumen,” ujar Teguh Suprabowo di sela-sela acara.

    Teguh menambahkan sampai Agustus 2019 jumlah pelanggan di PLN ULP Kebumen telah mencapai 276.098 pelanggan. Dari jumlah itu, 179.898 pelanggan merupakan pelanggan pasca bayar. Sedangkan sisanya merupakan pelanggan pra bayar. Sebagian besar pelanggan rumah tangga mencapai 258.971 pelanggan.

    Teguh mengakui hingga kini masih ada pelanggan PLN yang belum disiplin membayar tagihan.  Jumlah pelanggan  bandel yang telat membayar tagihan mencapai 21.000 pelanggan yang notabene pelanggan kecil. Adapun jumlah tagihan jika ditotal mencapai Rp 900 juta. Bagi pelanggan yang bandel yang sampai dilakukan pemutusan, akan dialihkan menjadi pra bayar. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top