BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Jumat, 20 September 2019

    Bareng Wabup Kebumen, Nusron Wahid Nonton Ketoprak di Brecong

    pri forekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Memetri bumi sudah menjadi tradisi desa-desa di Kebumen. Tak terkecuali warga Desa Brecong Kecamatan Buluspesantren yang menggelar kegiatan tersebut, Rabu (18/9/2019). Nah, ada yang menarik dari kegiatan kemarin.

    Salah satunya kehadiran Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Nusron Wahid. Nusron yang juga tokoh nasional itu terlihat duduk bareng dengan Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto. 

    Dua tokoh itu menjadi perhatian seluruh pengunjung, selain tontonan ketoprak itu sendiri. Nusron dan Arif sendiri memilih berbaur dengan ribuan masyarakat yang hadir dan tampak menikmati pagelaran ketoprak itu Ketoprak " Wiro Budhoyo" pimpinan Widodo Sunu Nugroho dari Desa Wiromartan Kecamatan Mirit tersebut.

    Hadir juga, Kepala Desa Brecong Triyono Puji Widodo, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat  serta unsur Forkompincam Buluspesantren.

    Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, mengapresiasi warga Desa Brecong yang menggelar kegiatan memetri bumi dengan menampilkan budaya Ketoprak. Wabup mengajak kepada warga utk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan nikmat yang didapat. "Saya juga  mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, musyawarah dan gotong royong," ujar Wabup Arif. (pri/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top