BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Sabtu, 07 September 2019

    Apepi Kebumen Bantu Air Bersih

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebagai wujud kepedulian dan membantu upaya pemerintah menanggulangi bencana kekeringan, Asosiasi Pengusaha Emas dan Permata (Apepi) Kebumen menyumbangkan 50 tanki air bersih. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kebumen, Jumat (6/9/2019).

    Selain itu para anggota Apepi Kebumen juga turut menyerahkan secara langsung di wilayah kekeringan di Kecamatan Karanggayam.

    Koordinator Apepi wilayah Kebumen, Agus Supriyanto, mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari para pengusaha pedagang emas permata Kebumen kepada masyarakat yang mengalami krisis kekeringan.

    "Ini sebagai wujud kepedulian kami, agar masyarakat kebumen yang mengalami kekeringan setidaknya sedikit terbantu, khususnya wilayah Kebumen utara," kata pria yang hobi otomotif dan tergabung dalam komunitas Jack dan Track Kebumen itu.

    Agus berharap, bantuan ini selain sebagai upaya mendukung pemerintah, sekaligus mengajak warga masyarakat untuk lebih peduli  kekeringan dan penggunaan hemat air.

    Dalam kesempatan itu Agus, sekaligus menghimbau para anggotanya berhati-hati dan waspada terhadap ancaman kriminalitas. Apalagi, sebelumnya telah terungkap adanya pelaku kejahatan penipuan perhiasan dengan baut dan mur. "Meski pelaku sudah iringkus polisi, para pengusaha untuk meningkatkan kewaspadaan. Jangan menerima barang dari luar secara sembarangan harus lihat barangnya dan bukti kuitansi pembelian," katanya.(fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top