BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Senin, 09 September 2019

    31 Anak Yatim Argopeni Dapat Santunan


    KEBUMEN (kebumeneskpres.com)- Wajah-wajah ceria terlihat saat 31 anak Desa Argopeni Kecamatan Ayah saat mendapat santunan dari Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Minggu (8/9/2019). Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan dan diselenggarakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyyah dan 10 Muharrom 1441 H.

    Kali ini, mengambil tema “Kita persiapkan generasi yang militan dan berahlaqul karimah dalam menghadapi  tantangan zaman”.

    Hadir pada acara itu, Anggota DPRD Kebumen Basir, Camat Ayah, Kades Argopeni, dan Ketua Tanfidiah NU Ranting Argopeni. Dalam kesempatan yagn sama, juga digelar pengajian Akbar Pemuda Anshor di lapangan desa setempat, yang kali ini menghadirkan  penceramah dari KH Gus Nasrullah dari Jetis Kutosari Kecamatan Kebumen.

    Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan kemarin. Baik kepada panitia maupun kepada peserta yang hadir di lapangan ini. 
    "Kegiatan ini bisa menjadi salah satu sarana pemuda untuk menuntut ilmu keagamaan, penguatan akidah, dan dakwah Islam rahmatan lil a’lamin," ungkapnya.

    Wabup Arif mewanti-wanti, agar para pemuda Ansor dapat bermanfaat bagi sesama, sekaligus menjadi penggerak ekonomi di daerahnya.  Menurutnya, kontribusi tersebut sangat diperlukan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Kebumen yang lebih sejahtera. "Saya yakin bahwa GP Ansor juga mampu untuk mengentaskan kemiskinan, dan pendidikan,"  tegas Wabup.  (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top