BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Senin, 12 Agustus 2019

    Siswa SD Muhammadiyah Kebumen Kurban 3 Kambing

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- SD Muhammadiyah Kebumen, Jumat (9/8/2019) mentasarufkan hewan qurban kepada mereka yang membutuhkan. Tahun ini ada 5 ekor kambing 2 ekor sapi. Menariknya, dari jumlah itu, ada yang merupakan hasil iuran siswa sejumlah 3 ekor kambing.

    Daging qurban  3 ekor kambing itu ditasarufkan di sejumlah tempat yakni Desa Tambakrejo Kecamatan Buluspesantren, Desa Seliling Kecamatan Alian serta Desa Kedungdawa Kecamatan Poncowarno.  Daging qurban ini pun disambut antusias warga masyarakat, terutama di Desa Kedungdowo yang rupanya belum banyak warga disana yang memotong hewan qurban.

    Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Kebumen, Miskun SPd, menyampaikan pembagian daging qurban sebagai bentuk berbagi kebahagian dengan masyarakat di Kebumen. Selain dari 3 ekor kambing iuran siswa, SD Muhammadiyah juga mengumpulkan sejumlah pengurban. Total ada 5 ekor kambing 2 ekor sapi.

    "Tiga ekor kambing kita tasyarufkan ke daerah yang membutuhkan sedang 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing dilaksanakan penyembelihan di sekolah dan hasil menyembelihan akan dibagikan kepada masyarakat di Kebumen," ujar Miskun yang kemarin didampingi Waka Kesiswaan, Sulthon Nashir Spd. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top