• Berita Terkini

    Selasa, 06 Agustus 2019

    Ribuan Warga Candiwulan Ikuti Jalan Sehat

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ribuan warga antusias  mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang digelar Pemdes Candiwulan, Kecamatan Kebumen, Minggu (4/8/2019). Kegiatan yang dipusatkan di balai desa setempat itupun berjalan meriah. 

    Para peserta dilepas dari halaman desa setempat. Selanjutnya, mereka mengelilingi desa. Sesampai di tempat semula, panitia telah menyiapkan aneka hadiah hiburan bagi mereka yang beruntung.

    PJ Kepala Desa Candiwulan, Bambang, mengatakan kegiatan kemarin dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74. Sekaligus, mengajak warga masyarakat menyukai olahraga. "Ini juga sebagai bentuk komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga," katanya.

    Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya acara tersebut. Baik staf Pemdes Candiwulan, para Kepala Dusun, LPMD, BPD serta RT TW bahu membahu demi suksesnya acara. "Kami berharap, para pemuda dan warga desa dapat lebih kompak untuk memajukan Candiwulang yang lebih baik," ujarnya. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top