BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Sabtu, 10 Agustus 2019

    Ratusan Balon Awali Kemeriahan Peringatan HUT SMP N 1 Kuwarasan

    IMAM/EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Suasana penuh keceriaan dengan berbagai lomba mewarnai Peringatan HUT SMP Negeri 1 Kuwarasan Ke 36, Kamis (8/8/2019). Kegiatan semakin semarak saat pelepasan ratusan balon udara. Ratusan balon warna-warni membuat suasana semakin meriah.

    Berbagai kegiatan yang dilaksanakan meliputi lomba-lomba, pentas seni  dan bazar. Puncaknya yakni pemotongan tumpeng, dan pelepasan balon udara. Acara juga diramaikan dengan pembagian doorpriize. Adapun

    hadiah utama yakni dua unit sepeda gunung. Rangkaian acara dilaksanakan mulai dari tanggal 6 hingga 8 Agustus 2019.

    Ketua Panitia Daryadi SPd menyampaikan, berbagai kegiatan tang dirangkai bukan tanpa maksud dan tujuan. Bukan pula hanya untuk sekedar bersuka cita belaka. Kegiatan dimaksudkan untuk memupuk cinta pada almamater dan lingkungan sekolah. “Kegiatan untuk memupuk cinta pada almamater dan Lingkungan Sekolah" tuturnya.

    Sementara itu Kepala Sekolah Sukarmi SPd menyampaikan kegiatan peringatan merupakan hal yang positif. Kegiatan dirangkai dengan sangat baik dan penuh makna. Tema yakni “36 Tahun Mengabdi Merajut Prestasi”. Bukan hanya itu saja, dalam peringatan juga dilaksanakan Kirab Kebangsaan. Para peserta yakni seluruh siswa. Uniknya semua siswa tidak berseram melainkan berpakaian tema Perjuangan. Ada pula penampilan dari Group Drum band "Gita Mahardika" dari SMP Negeri 1 Kuwarasan dan Pengawalan Kesehatan Ambulance dari Gerakan Bejiruyung Bersedekah (GBB). Acara kirab mendapat pengawalan dari Tim Patroli Polsek Kuwarasan.

    "Kegiatan yang baik Semoga menambah semangat belajar dan peningkatan prestasi" ungkapnya.

    Sementara itu, guru PAI SMP Negeri 1 Kuwarasan Hanifudin SPd berharap dengan bertambahnya usia sekolah diharapkan SMP Negeri 1 Kuwarasan akan semakin maju. Selain itu juga bertambah barokah. Barokah mempunyai arti bertambah kebaikan. Sehingga setiap hari dirapkan akan semakin bertambah baik. "Dengan bertambahnya usia sekolah, semoga SMP Negeri 1 Kuwarasan semakin maju dan barokah, Amiinnn,” ucapnya.  (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top