BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Selasa, 13 Agustus 2019

    Mobil Wisatawan Nyungsep di Pinggir Kuburan

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Akibat pengemudi tak mengenal medan, sebuah mobil yang mengangkut wisatawan terjungkal di jalan raya Meles, Kecamatan Adimulyo- Jatimalang Kecamatan Kuwarasan, Senin (12/8/2019) sekitar pukul 14.15 WIB. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini namun dua penumpang mengalami luka - luka.

    Informasi yang berhasil dihimpun Ekspres, kejadian itu bermula saat sebuah mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi AB 1638 NI melaju kencang dari arah timur.

    Jalan yang lurus membuat pengemudi terlena dan tak menyadari jalanan sedikit menikung. Sejurus kemudian, mobil berpenumpang 6 orang rombongan wisatawan asal Jogjakarta menuju Goa Jatijajar ini lepas kendali dan menabrak pohon mangga tepat di depan pemakaman RT 1 RW 2 Desa Jatimalang Kecamatan Kuwarasan.

    "Mobil melaju kencang terus oleng nabrak pohon, kata sopirnya lihatnya jalanya lurus ternyata menikung," kata Prayit (40) warga setempat yang melihat kejadian tersebut.

    Akibat kejadian itu mobil mengalami rusak parah dibagian kiri depan dan dua penumpang mengalami luka - luka dibagian kepala dan dilarikan ke RS Purwogondo.

    Sementara itu, korban merupakan rombongan pelancong asal Yogyakarta yang hendak berwisata keluarga ke Goa Jatijajar dan Cilacap. Namun rombongan yang terbagi dua melintas di jalur yang berbeda mobil satu melintas dijalan utama dan rombongan mobil daihatsu xenia memilih lewat jalur alternatif di kuwarasan.

    "Ini saudara saya dari Jogja, rombongan pisah jalur. Saya lewat kota ini lewat trabasan, sudah hampir sapai Gombong dikabari mobil satu mengalami kecelakaan," kata salah satu pria  ditemui ekspres di lokasi kejadian.

    Insiden tersebut ditagani oleh Satlantas  Polres Kebumen Pos Gombong dan Polsek Kuwarasan. Tak selang lama mobil yang telah ringsek itu diderek untuk dibawa ke kantor polisi. "Sudah kita amankan, korban semuanya selamat," kata salah satu petugas kepolisian Satlantas Pos Gombong Yunisar DN. (Fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top