BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Senin, 05 Agustus 2019

    Kalahkan PPSM, Persak Jr Raih Modal Bagus di Piala Soeratin

    saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Awal manis ditorehkan Persak junior dalam keikutsertaannya di ajang Piala Soeratin. Menjamu PPSM Magelang junior di Stadion Chandradimuka, Minggu sore (4/8/2019), Lajoksa Muda (julukan Persak jr) menang 1-0.

    Pertandingan kedua tim berlangsung alot sepanjang laga. Baru pada menit ke-87, gol lahir dari kaki Arya Sagita.

    Asisten Pelatih Persak Kebumen, Ganjar Kurniawan, mengakui, pertandingan kemarin sulit bagi timnya. Pertandingan bahkan menjurus keras sehingga memaksa wasit beberapa kali mengeluarkan kartu kuning bagi kedua tim.

    Iapun mengaku lega, karena anak asuhnya dapat mengakhiri pertandingan dengan poin sempurna. Meski demikian, Ganjar mengatakan, masih banyak yang harus diperbaiki di skuad Persak Jr. "Hasil ini tak lepas dari pergantian pemain di saat yang tepat. Namun demikian, permainan lawan membuat kami sulit berkembang, " kata Ganjar.

    Manager Persak Kebumen, Iptu Tejo Suwono mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan Persak Kebumen U17 atas PPSM Magelang. Itu menjadi modal awal yang bagus untuk laga-laga selanjutnya. "Alhamdulillah pertandingan sore ini menang," katanya.

    Iptu Tejo mengungkapkan, para pemain akan langsung fokus pada pertandingan berikutnya. Hati Beriman sudah menungg di Salatiga, pada Rabu (10/8). "Sejumlah kekurangan akan kita perbaiki. Mudah-mudahan kita menang di Salatiga," ujarnya.

    Sementara itu, Asisten Pelatihan PPSM Magelang, Indra Dwi Adi, mengaku sangat kecewa timnya kalah dari tuan rumah. Apalagi, dari sisi permainan, mereka cukup menguasai. Gol yang terjadi, katanya, tak lepas dari kelengahan lini belakang mereka.

    "Dari awal sebenarnya sudah bagus, kita menguasai pertandingan bahkan sama sekali nyaris tidak diserang. Namun kita kecolongan satu momen. Kedepan pemain harus lebih konsentrasi dan lebih bisa memanfaatakan peluang," ungkapnya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top