BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Jumat, 09 Agustus 2019

    "Jadi Guru", Wabup Arif Bagikan Sepeda kepada Siswa

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Wakil Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH tiba-tiba menjadi "guru" ketika berkunjung SMP Negeri 1 Poncowarno, Kamis (8/8/209). Di hadapan ratusan pelajar SMP, Arif Sugiyanto, meminta agar mereka selalu bangun pagi, berangkat ke sekolah dengan penuh suka cita.

    Semua dilakukan untuk menuntut ilmu demi menggapai cita-cita dan masa depan.

    "Sebagai generasi penerus dari para pendiri bangsa, harus bersyukur karena sekarang ini kita bisa mendapatkan fasilitas pendidikan dengan mudah," ujarnya.



    Ini berbeda dengan era penjajahan, hanya sedikit masyarakat yang bisa sekolah. Karenanya para siswa SMP Negeri 1 Poncowarno harus bersungguh-sungguh dalam menjalani masa pendidikan ini.



    "Raih prestasi terbaik dengan cara yang jujur dan disiplin. Insya Alloh masa depan ada di tangan adik-adik semua," tegasnya.



    Pada kesempatan itu, Wakil Bupati juga menyempatkan memberikan beberapa kuis kepada pelajar yang hadir. Pertanyaannya seputar sejarah Indonesia dan Kebumen.

    Bagi pelajar yang berhasil menjawab pertanyaan mendapat hadiah dari Wakil Bupati. Bahkan, satu anak yang berhasil menjawab pertanyaan nama presiden dan wakil presiden Ri mandapat hadiah satu unit sepeda.

    Pada kesempatan itu, Wakil Bupati juga menyempatkan memberikan beberapa kuis kepada pelajar yang hadir. Pertanyaannya seputar sejarah Indonesia dan Kebumen.

    Bagia pelajar yang berhasil menjawab pertanyaan mendapat hadiah dari Wakil Bupati. Bahkan, satu anak yang berhasil menjawab pertanyaan nama presiden dan wakil presiden Ri mandapat hadiah satu unit sepeda. Kegiatan ini dalam rangka Pejabat Mengajar. (*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top