• Berita Terkini

    Rabu, 07 Agustus 2019

    Hindari Sumadi Seng, Mobil Porsche Hajar Pohon

    MAGETAN – Mobil mewah merek Porsche mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Takeran, Magetan, Minggu (4/8/2019). Super car seharga Rp2 miliar tersebut ringsek dan rusak parah di bagian depannya.

    Peristiwa kecelakaan menjadi viral di sosial media Facebook dan menjadi perbincangan para netizen. Salah satunya di grup Facebook Berita Magetan.
    Unggahan foto tersebut kemudian dihujani ratusan komentar dari netizen. Sebagian besar netizen menyayangkan mobil super mewah itu mengalami kecelakaan dan rusak parah. “Mobil larang iso remuk kenek opo kui," tulis pengguna akun Rama Ramadhan.

    Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai membenarkan peristiwa kecelakaan di Jalan Raya Takeran, Minggu sekitar pukul 10.30 WIB. Kecelakaan ini terjadi saat super car itu melaju dari arah Madiun ke Magetan.

    Mobil sport tersebut dikemudikan Kekuchi, warga Surabaya. Setibanya di lokasi kejadian, ada sepeda motor yang nyelonong berbelok dari arah berlawanan. Mobil mewah berpelat nomor L 7 3VI itu mencoba menghindar, namun menabrak pohon yang ada di kiri jalan.

    "Ini mobilnya menghindari sepeda motor yang membelok dari arah yang berlawanan hingga menabrak pohon," kata Kapolres saat dihubungi awak media, Senin (5/8/2019) malam.

    Menurutnya, pengemudi mobil mewah itu hendak menghindari sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Sumadi Seng (70), warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Magetan Jawa Timur.
    Dalam insiden ini, tidak ada korban jiwa. Termasuk Sumadi Seng atau sang pengemudi mobil sport. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan tersebut. (*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top