BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Senin, 26 Agustus 2019

    Gebyar Kemerdekaan, PLN Beri Promo 50 Persen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-PT PLN menggelar Program Gebyar Kemerdekaan 2019. Dalam hal ini PLN memberikan potongan harga hingga 50 persen kepada pelanggan yang hendak menambahkan daya listrik. Promo potongan harga 50 persen ini berlaku hingga 31 Oktober mendatang.

    Acara Promo Gebyar Kemerdekaan ini, dilaksanakan serempak di 123 kota di Indonesia. Untuk PLN UP3 Cilacap dilaksanakan di Kabupaten Kebumen yakni pada acara CFD di Alun-alun, Minggu (25/8). Dalam acara tersebut dilaksanakan lomba masak ibu-ibu menggunakan kompor induksi dan tes sepeda motor listrik. Acara dilaksanakan berkerjasama dengan BRI dan Muncul Busa Motor.

    Adapun peserta lomba memasak cukup banyak. Ini meliputi Ibu Dharma Wanita Pemkab Kebumen. Selain itu juga para istri dari operator Ojek Online (Ojol). Adapun para Abang Ojol sendiri dalam kesempatan tersebut mencoba motor listrik.

    Manager PT PLN UP3 Cilacap Ahmad Mustaqir dalam kesempatan itu menyampaikan kompor induksi mempunyai beragam keunggulan. Selain itu juga hemat biaya, bila dibandingkan dengan kompor gas. Keunggulan lainnya yakni aman dan bersih. Tidak ada asap dari kompor.

    Memasak dengan kompor induksi juga tidak gosong. Sebab waktu dan panasnya dapat diatur. Selain itu saat digunakan untuk memasak dan saat terkena air juga tidak nyetrum. “Dengan menggunakan kompor induksi mempunyai banyak keunggulan. Selain itu juga bisa disambi dengan melakukan pekerjaan lainnya. Ini karena aman digunakan,” tuturnya.

    Sedangkan untuk motor listrik juga lebih hemat. Ini lantaran tidak menggunakan bahan bakar selain listrik. Sehingga tidak ada biaya servis yang mahal. Tidak perlu bensin maupun oli. Tidak juga perlu busi. Sehingga servis dan pemakaian tentunya lebih murah. “Dalam kesempatan ini para Abang Ojol diperkenalkan mencoba mengendarai motor listrik,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top