BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Jumat, 09 Agustus 2019

    Gas Bocor, Toko di Karanganyar Terbakar

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Sebuah kebakaran yang disebabkan karena kebocoran  selang radiator gas, terjadi di Dukuh Kemit RT 5 RW 1 Desa Grenggeng Kecamatan Karanganyar, Kamis (8/8/2019). Tidak ada korban jiwa atau luka pada insiden yang terjadi pada pukul 12.15 WIB tersebut.

    Namun, akibat amukan jago merah, pasangan suami istri Suwarjo (53)-Ponirah (50) si pemilik rumah sekaligus toko spare part dan sembako, mengalami kerugian hingga Rp 150 juta.

    Informasi yang berhasil dihimpun Ekspres, kejadian bermula saat Ponirah tengah memasak di dapur dengan menggunakan kompor gas. Tiba-tiba, api  kompor menyala besar.  Belum sempat ia matikan kompor, api telanjur membakar isi rumah.

    Jago Merah menghanguskan sejumlah barang yang ada di rumah korban, termasuk cat minyak, tiner, karbit, dan sparepart sepeda motor. Melihat kejadian itu, Ponirah panik dan meminta pertolongan warga.

    Kejadian itu juga dilaporkan kepada Pos Damkar Gombong dan Polsek Karanganyar. Untuk memadamkan api, Damkar Satpol PP Kebumen menerjunkan 3 unit Armada pemadam kebakaran dan satu tangki air. Api berhasil dipadamkan  sekitar pukul 13.13 WIB. Namun, satu sepeda motor, alat - alat dapur dan beberapa sparepart dan barang dagangan ludes dilalap api.

    Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede melalui Kapolsek Karanganyar, AKP Mawakhir membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil pemeriksaan, penyebab kebakaran berasal dari selang kompor gas yang bocor. (fur/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top