BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Kamis, 22 Agustus 2019

    Ada Patung Bima di Stand Expo Bank Jateng

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bank Jateng Cabang Kebumen menjadi salah satu pihak yang membuka stand di ajang Kebumen Expo 2019.  Tepat berada di samping pintu utama pameran pengunjung bisa melihat patung Bima. Patung itu menjadi maskot Bank Jateng untuk mengajak masyarakat gemar menabung dengan hadiah tabungan bima yang fantastis.

    Pimpinan Bank Jateng Cabang Kebumen, HS Yudiantoro, mengatakan dibukanya stand Bank Jateng itu tak lain untuk memeriahkan Kebumen Expo yang digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi Kebumen ke 390.

    Pada kesempatan tersebut masyarakat bisa melakukan transaksi di stand Bank Jateng. Momentum itu sekaligus menjadi ajang sosialisasi internet banking Bank Jateng dengan segala kemudahanyan. Bagi warga yang melakukan aktifitas menabung juga berkesempatan mendapatkan souvenir cantik.

    "Kami ada layanan internet banking Bank Jateng, masyarakat akan sangat mudah bayar dan transfer hanya lewat Smart Phone," katanya ditemui saat pembukaan Kebumen Expo 2019, Selasa malam (20/8/2019).

    Saat itu, Kebumen Expo dibuka secara resmi oleh Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz yang didampingi Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto. Turut pula, Kapolres Kebumen AKBP Roberto Pardede, Dandim 0709 Letkol Inf Zamril Philiang serta OPD mampir ke stand Bank Jateng Kebumen. Stand yang berada tepat disebelah pintu utama itu mendapatkan kunjungan pertama.

    Yudi mengatakan dengan dibukanya stan Bank Jateng ini pihaknya ingin mengangkat brand Bank Jateng dengan ikon Patung Bima yang menandakan Tabungan Bima Bank Jateng. Hal itu dengan menghadirkan patung tokoh wayang Bima juga sebagai pemersatu dukungan tema pengembangan Geopark Karangsambung Karangbolong dengan masyarakat bisa berswafoto (selfie).

    "Patung Bima tak lain untuk ajang selfie para pengunjung dengan mereka berfoto maka Bank Jateng akan semakin di kenal masyarakat dengan segala pelayanan dan kemudahannya," katanya didampingi Bagian Pemasaran Wewed Urip Widodo.

    Masih kata Yudi, untuk mendukung pemerintah Kabupaten Kebumen dalam upaya pengembangan Geopark Nasional Karangsambung Karangbolong menjadi Geopark Unesco pihaknya memberikan kemudahan pembiyaaan mikro bagi pengusaha UMKM.

    "Untuk mendukung pengembangan potensi Geopark  kami memberikan pembiayaan modal mikro kepada usaha UMKM, sehingga masyarakat bisa mengembangkan potensi ekonomi  di awasan Geopark Karangsambung Karangbolong, " ungkapnya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top