BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Senin, 05 Agustus 2019

    252 Siswa Ikuti Kemah Adida Scout Challenge

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Memasuki Tahun ajaran baru,  SMP N 2 Adimulyo Kebumen menggelar kegiatan kemah bagi para siswanya. Sebanyak 252 siswa ikut dalam kegiatan bertajuk Adida Scout Challenge yang digelar di Lapangan Desa Tegalretno Kecamatan Petanahan tersebut.

    Para peserta, adalah pramuka penggalang pangkalan SMP N 2 Adimulyo gugus depan 05.01.61/62. Kegaiatan berlangsung dari Jumat-Minggu (2-4/8/2019).

    Pembina pramuka SMP N 2 Adimulyo, Apriyanto Riyadi Nugroho mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang biasa digelar pada akhir tahun pembelajaran. Namun, untuk tahun ini, dibarengkan dengan tahun ajaran baru.

    “Harusnya diadakan di akhir pembelajaran namun ini ada sedikit kemunduran, jadi kita namankan kegiatan Adida Scout Challange " ungkapnya.

    Sejumlah kegiatan mengisi acara itu. Dari api unggun, lomba hasta karya dan pentas seni, lomba masak (Adida master cheff), english corner challenge dan beberapa materi pramuka lainnya. "Seperti yang tercantum dalam dasa dharma pramuka maupun tri satya, anak pramuka harus bisa disiplin, patuh, dan dapat dipercaya," kata Apriyanto Adi. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top