• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Rabu, 10 Juli 2019

    Ustadzah Oki Setiana Berbagi Inspirasi dengan Remaja Kebumen

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ustadzah sekaligus artis kondang, Oki Setiana Dewi, hadir dan menemui para muslimah Kebumen. Ribuan muslimah pun dibuat terpukau saat Oki Setiana Dewi mengisi tausyiah umum di Masjid Al Amin Komplek Islamic Centre Kebumen, Selasa (9/7/2019).

    Ketua panitia kegiatan, Din Puspitawati, mengatakan,  Oki Setiana Dewi hadir di Kebumen dalam rangkaian roadshow di Jawa Tengah. Oki, yang ikut berperan dalam Film Ketika Cinta Bertasbih " itu mengunjungi tiga lokasi. Yakni, Islamic Centre, Masjid As Syifa RS PKU Muhammadiyah Gombong dan dilanjutkan ke Kecamatan Ayah.

    "Ini menjadi menjadi kunjungan pertama beliau (Oki Setiana Dewi). Kami berharap, kedatangan beliau ini semakin mengispirasi para kaum perempuan muda Kebumen.  Juga diharapkan mampu meningkatkan syiar agama Islam di Kabupaten Kebumen dan sekitarnya," kata Din Puspita.

    Di saat yang sama, Din Puspita mengatakan, acara itu bertujuan memperkenalkan Komunitas Bisnis Muslim Kebumen (KBMK) kepada masyarakat Kabupaten Kebumen. KBMK sendiri merupakan organisasi sosial yang beranggotakan pengusaha muslim di Kabupaten Kebumen," katanya.

    Sementara itu, dalam tauziahnya Ustadzah Oki Setiana Dewi menceritakan cerita istri nabi yang senentiasa patuh pada sang suami. Ia menegaskan, seorang wanita  juga harus berpegang teguh pada Al Quran dan sunah Rasull.  "Jadilah wanita menyejukan jika dipandang, yang bisa menjaga kehormatan diri dan kehormatan suami, serta melengkapi kekurangan suami," ujarnya.
    Penggalangan dana untuk pembangunan Pondok Pesantren penghafal Al Qur'an yang diprakarsai oleh Ustadzah Oki di daerah Bogor menutup acara pada hari itu.(fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top