• Berita Terkini

    Rabu, 24 Juli 2019

    Syukuran, Kades Karangtanjung Mancing Bareng Warga

    KEBUMEN (kebumenekspres,.com)- Cara menarik dilakukan Ahmad Mutasil, Kepala Desa Terpilih Karangtanjung Kecamatan Alian. Sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus mempersatukan kembali warga,Ahmad Mutasil menggelar acara mancing bersama.

    Ribuan peserta mengikuti kegiatan yang dilakukan di depan ruman Sang Kades, Minggu (21/7/2019) tersebut. Para peserta berlomba menangkap ikan lele yang sudah disebar sebelumnya. Ada 2 kuintal ikan yang telah disiapkan.

    Ahmad Mutasil mengatakan, kegiatan kemarin sebagai ungkapan rasa syukur dirinya terpilih sebagai orang nomor satu di Karangtanjung. Selain itu, ada makna lebih penting dalam kegiatan memancing bersama kemarin.

    "Ini juga sebagai upaya mempersatukan kembali warga usai Pilkades. Tentunya warga memiliki pilihan yang berbeda, namun saat Pilkades sudah usai, kami harus bersatu membangun desa," katanya.

    Ahmad Mutasil sangat percaya, warganya memiliki semangat yang sama dalam membangun desa. Apalagi, ia sudah mempersiapkan sejumlah program untuk desa Karangtanjung selama masa kepemimpinannya. Dan, program itu membutuhkan dukungan dari masyarakat. "Saya sangat bangga dengan kerukunan dan persatuan warga," ujarnya.

    Sementara itu, Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, yang hadir pada kesempatan itu, menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang digelar kades Terpilih Karangtanjung. "Kami berharap, Desa Karangtanjung akan semakin maju," ujarnya.

    Selain Wakil Bupati, acara kemarin juga dihadiri Kepala Dislutan Kebumen, Laode Haslan, Camat Alian Sugito Edi Prayitno dan sejumlah tokoh masyarakat serta para perangkat desa. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top