BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Selasa, 16 Juli 2019

    Saiful Hadi Jabat Ketua PDIP Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Saiful Hadi, terpilih sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan yang baru menggantikan Ketua sebelumnya, Cipto Waluyo. Saiful, terpilih dalam Konfercab dan Konferda serentak PDI Perjuangan yang digelar di Panti Marhaen, Semarang, Minggu (14/7/2019).

    Selain Saiful Hadi, sejumlah nama lain juga masuk dalam kepengurusan DPC PDIP Kebumen periode 2019-2024 tersebut. Mereka antara lain, Sekretaris yang kini dijabat Sarimun, kemudian bendahara Toyib. Lalu, di jajaran pengurus ada nama Bambang Sutrisno (bidang Kehormatan), Daryono
     (Bapilu), Arembono (Komunikasi), juga Fitria Handini dan Franki (bidang hukum), Kepemudaan dan Budaya Nuryanto Pramudono dan sejumlah nama lain.

    Saiful Hadi mengaku siap menjalankan tugas yang akan diembannya ke depan. Ia berharap, kepengurusan periode kali ini, membuat PDIP semakin solid. Termasuk dalam menjalankan amanat partai baik di ajang Pemilu maupun Pilkada Kebumen.

    "Kami sangat berterima kasih atas amanat dan kepercayaan ini. Yang terpenting adalah bagaimana membesarkan partai secara bersama-sama," katanya.

    Sementara itu, di tingkat DPD, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul kembali terpilih setelah namanya menjadi satu-satunya yang mendapat rekomendasi dari DPP PDIP.  Rekomendasi DPP PDIP tersebut diberikan berdasarkan usulan 35 DPC PDIP se-Jateng.  Selain Bambang Pacul, sekretaris dan bendahara DPD PDIP Jateng juga masih dijabat oleh Bambang Kusriyanto dan Agustina Wilujeng.

    Bersama dengan pengurus DPD PDIP Jateng periode 2019-2024, ketiga pentolan PDIP itu dilantik oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDIP Utut Adianto. "Terima kasih atas kepercayaannya, saya akan menjalankan dengan sebaik mungkin," katanya di sela pelaksanaan konferda.

    Ia menyebutkan nama-nama pengurus DPD PDIP Jateng yang baru dilantik ini tidak banyak yang ganti atau berubah."'Squad' ini dinilai cukup berhasil saat pemilu kemarin," ujarnya.

    Sebelumnya, pengurus DPC se-Jateng sepakat mengusulkan Bambang Pacul memimpin DPD PDIP Jateng. bambang Pacul dinilai berhasil memimpin DPD dan menjadikan PDIP sebagai partai yang disegani dan menang dengan perolehan suara yang menggembirakan pada Pemilu di Jateng.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top