• Berita Terkini

    Sabtu, 13 Juli 2019

    Polres Kebumen Bagikan Air Bersih bagi Warga Pakuran

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Masih dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Kebumen bersama Polsek Sruweng membagikan air bersih kepada sejumlah warga di Desa Pakuran Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen, Jumat (12/7/2019).



    Dalam kegiatan yang bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen tersebut, hadir Camat Sruweng Bapak Suyitno SSos, Kapolsek Sruweng AKP Tri Sudjarwadi beserta Kanit Binmas, Anggota Babinkamtibmas, Bhabinsa Serda Wiji, serta Kades Pakuran, Mardiyah.



    mbagian bantuan air bersih itu diberikan kepada warga Desa Pakuran Tengah dan warga Desa Pakuran Atas Kecamatan Sruweng.

     Sebanyak 2 tangki yang masing-masing berisi 5.000 ribu liter air bersih itu disambut antusias warga.



    Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Kompol Suparno mengatakan bakti sosial berupa pembagian air bersih ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

    Disampaikan, selain bekerjasama dengan BPBD, pihaknya juga bekerjasama dengan Unsur Muspika Kecamatan Sruweng.

    “Sebagian wilayah di Kabupaten Kebumen sudah mulai kekeringan, sedangkan air bersih ini merupakan kebutuhan utama. Maka itu kami dari Kepolisian sangat menaruh perhatian serius bagi warga yang mengalami kekeringan,” ujar Kasubbag Humas.
    (win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top