• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Selasa, 09 Juli 2019

    Polisi Makan Bareng Warga di Pasar Koplak

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Rangkaian kegiatan dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara ke-73 terus berlangsung. Salah satu yang menarik, terlihat pada Senin (8/7/2019). Para anggota Korps Bhayangkara melakukan potong tumpeng bersama masyarakat.

    Menariknya, kegiatan ini digelar di lokasi Pasar Koplak atau pasar Burung.

    Potong tumpeng dan tasyakuran yang dipimpin langsung Waka Polres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko. Bahkan Wakapolres ikut makan bersama dengan masyarakat yang menyambut antusias kegiatan tersebut.

    Waka Polres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko mengatakan, HUT Bhayangkara ke-73 yang dilakukan Polres Kebumen adalah bertujuan untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat luas.



    "HUT Bhayangkara ke-73 kali ini, kami berharap masyarakat dapat lebih merasakan kedekatan Polri dengan masyarakat," ujar Kompol Prayudha.

    Masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Kebumen juga berbagi tumpeng dengan sejumlah elemen masyarakat lain. Seperti Rumah Sakit, Pasar, Terminal dan Obyek Wisata.

    Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede menyampaikan, pada HUT Bhayangkara Ke- 73 kali ini memang cukup berbeda dengan kebiasaan sebelumnya. "Biasanya kalau ulang tahun mendapatkan roti atau hadiah. Kami Polres Kebumen sebaliknya justru dengan ulang tahun Bhayangkara kami saling berbagi dan Potong tumpeng bersama dengan masyarakat," ujar AKBP Robertho.

    Direktur RSUD Sudirman Dokter Widodo Suprihantoro, mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Kebumen. Baru kali ini, segenap keluarga besar RSUD dr Soedirman Kebumen menyantap tumpeng bersama Polres Kebumen.
    "Dengan acara ini kami staf dan karyawan Rumah Sakit menjadi dekat dengan Polisi dan bisa saling bekerjasama. Kami pegawai Rumah Sakit dengan Polri sama-sama melayani masyarakat, kalo RSUD Kebumen melayani masyarakat dengan pelayanan kesehatan, bila Polri melayani dan Mengayomi masyarakat dari segi keamanan kamtibmasnya,” ujar  Dokter Widodo Suprihantoro. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top