• Berita Terkini

    Jumat, 19 Juli 2019

    Norma Cherani Resmi Jabat Kades Rantewringin

    fotoistimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sri Norma Cherani resmi menjadi orang nomor satu di Desa Rantewringin Kecamatan Buluspesantren. Ini setelah ia dilantik dan kemudian mengikutiserah terima jabatan (sertijab), Kamis (18/7/2019).

    Sertijab digelar Balai Desa Rantewringin. Hadir pada kesempatan itu, Camat Buluspesantren Suis Idawati dan jajarannya, Wakil Ketua BPD Rantewringin Akhmad Ari Wibowo beserta anggota, Pj Kades Rantewringin Pujiono beserta jajaran perangkat desa setempat. Juga, tokoh masyarakat dan tokoh agama.  Serah terima jabatan dari Pujiono kepada Sri Norma Cherani berlangsung lancar.

    Sri Norma Cherani menyampaikn ucapan terimakasihnya kepada Pj Kades berikut jajarannya yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Terkait tugas barunya, Kades perempuan yang akrab disapa Norma tersebut berjanji siap memberikan yang terbaik bagi desanya itu. "Kami siap menjalankan amanah mendedikasikan diri saya untuk membangun Desa Rantewringin, "ujar Norma.

    Sementara itu, Camat Buluspesantren, Suis Idawati meminta Kades Rantewringin yang baru dapat segera menyesuaikan diri agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

    Suis mengingatkan, tugas kepala desa sungguh berat. "Sebagai langkah awal, diharapkan Kades baru untuk mempelajari perundang-undangan serta peraturan-peraturan sesuai Perda, Perbup dan aturan-aturan lain, " kata Camat.

    Camat juga mengucapkan terimakasih PJ Kades Pujiono SE yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

    Pujiono sendiri berharap Kades baru dapat meneruskan sejumlah program yang sedang berjalan. "Kami juga berharap seluruh perangkat desa dan masyarakat dapat mendukung Bu Kades," katanya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top