• Berita Terkini

    Rabu, 24 Juli 2019

    Mayat Perempuan Tanpa Busana Gegerkan Karanganyar

    Foto dok Polsek Karanganyar
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Sesosok mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya menggegerkan warga Kelurahan Plarangan Kecamatan Karanganyar, Rabu (24/7/2019). Saat ditemukan, korban ditemukan dalam keadaan tanpa busana.




    Informasi yang berhasil dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat di sebuah pekarangan tepatnya di RT 1 RW 1, Kelurahan Plarangan Kecamatan Karanganyar. Saat ditemukan, mayat perempuan tanpa identitas yang diperkirakan berumur 40 tahun itu dalam keadaan tanpa mengenakan baju.

    Kapolres Kebumen AKBP Roberto Pardede, melalaui Kapolsek Karanganyar, AKP Mawakhir, membenarkan adanya kejadian tersebut. Adapun ciri-ciri mayat, korban berumur kurang lebih 40 tahun,  memiliki rambut lurus sebahu, tinggi badan lebih kurang 155 cm. Saat ditemukan, korban ditemukan dalam keadaan telanjang dan hanya ada bawahan kain berwarna coklat muda.

    "Dari hasil pemeriksaan di lapangan, korban diperkirakan sudah meninggal sejak 3 hari lalu," kata AKP Mawakhir, Rabu siang.

    Jenasah kemudian dibawa ke RSUD Kebumen untuk pemeriksaan lebih lanjut. AKP mawakhir menghimbau bagi warga masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri di atas agar segera menghubungi RSU Dr Soedirman atau kepolisian.

    Di saat yang sama, AKP Mawakhir menghimbau masyarakat agar meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dengan melaporkan setiap kejadian. "Bila mengetahui orang yang tidak dikenal, warga diminta untuk segera menginformasikan kepada perangkat desa setempat," katanya.(fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top