BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Minggu, 28 Juli 2019

    Lagi Nyumbang Lagu, Pria di Poncowarno Meninggal

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kemeriahan pertunjukan seni budaya tayub di Desa Pesuningan, Kecamatan Poncowarno, Sabtu (27/7/2019), mendadak gempar. Ini setelah salah satu pria tiba-tiba tersungkur di tengah pertunjukan.

    Peristiwa menghebohkan itu terjadi sekitar Sabtu (27/7/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

    Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas, Kompol Suparno, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada acara tasyakuran Kades Kedungdowo  Kecamatan Poncowarno.

    Dalam syukuran tersebut, korban bernama  Darmuji (67) warga setempat, naik ke atas panggung menyumbangkan lagu. "Tiba-tiba dia tersungkur," kata  Kompol Suparno, Minggu.

    Polisi yang tengah berjaga di tempat tersebut, segera memberikan pertolongan. Korban, sempat dibawa ke klinik terdekat. Namun saat itu, korban dinyatakan sudah meninggal.

    Selanjutnya tim Inafis yang datang ke Klinik tidak menemukan tanda penganiayaan atau tanda yang mencurigakan, yang mengarah ke tindak pidana. Kuat dugaan, korban meninggal karena penyakit jantung.

    Hal itu diperkuat dengan keterangan keluarga. "Berdasarkan keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat tekanan darah tinggi. Sebelum meninggal, korban mengkonsumsi sate dan minum kopi," kata Kompol Suparno.

    Ada revisi dalam naskah berita. Sebelumnya, tertulis Desa Pesuningan Kecamatan Prembun. Yang benar,  Desa Pesuningan Kecamatan Poncowarno. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top