BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Sabtu, 13 Juli 2019

    Jelang Konfercab, Bursa Ketua PDIP Kebumen Menghangat

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Akhir pekan ini, persisnya Minggu (14/7/2019), DPC PDI Perjuangan Kebumen memiliki agenda penting. Yakni konfercab.  Jelang hajatan itu, sejumlah nama yang digadang-gadang sebagai kandidat Ketua DPC PDIP Kebumen pun mulai mencuat.

    Mereka antara lain, Bambang Tri Saktiono, Sudarno, Fitria Handini, Saeful Hadi dan Sarimun.



    Bambang Trisaktiono yang juga Sekretaris DPC PDIP Kebumen membenarkan munculnya sejumlah nama kandidat ketua tersebut. Dia juga menambahkan, selain lima nama kandidat itu, masih ada delapan nama lain yang merupakan aspirasi dari pengurus ditingkat kecamatan.

    Jadi pada konfercab PDIP nanti dimungkinkan akan ada lebih dari 10 nama yang muncul. Meski demikian, Bambang Tri berharap siapapun yang akan diamanahkan menjadi ketua PDIP Kebumen bisa membawa partai dan juga Kebumen kearah yang lebih baik.



    "Terlebih lagi PDIP merupakan partai pemenang pemilu di Kebumen maupun Jawa Tengah dan sebentar lagi pelaksanaan Pilkada. Sehingga menjadi pekerjaan rumah yang cukup berat juga bagi ketua dan pengurus baru nanti agar PDIP Kebumen tidak hanya menjadi partai pemenang pemilu saja, tapi juga menjadi pemenang Pilkada" tuturnya saat ditemui di kantor DPC PDIP Kebumen,Kamis (11/7/2019).

    Bambang Tri juga menjelaskan, pelaksanaan konfercab PDIP Kebumen kali ini akan dibarengkan secara serentak dengan kepengurusan PDIP kabupaten lain seJawa Tengah yang berjumlah 35 kabupaten/kota.

    Tempat konfercab bersama secara serentak ini akan dilaksanakan di Panti Marhein Semarang.  Rencana PDIP Kebumen akan datang ke Semarang membawa rombongan sebanyak dua bus yang berisi perwakilan pengurus ditingkat Kabupaten dan Kecamatan.



    Disinggung terkait rencana siapa yang akan menduduki kursi ketua DPRD Kebumen,  Bambang tri mengaku bahwa semua pengurus sedang fokus pada pelaksanaan. "Mungkin setelah agenda Konfercab  pemilihan ketua PDIP Kebumen yang baru sudah selesai, baru kita membahas siapa yang akan duduk menjadi ketua DPRD Kebumen"ungkapnya



    Semenjak ketua PDIP Kebumen H Cipto Waluyo yang juga ketua DPRD Kebumen ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Jabatan ketua DPC PDIP Kebumen diserahkan kepada Bambang Hariyanto Baharudin yang juga anggota DPRD provinsi sekaligus pengurus DPD jateng sebagai ketua Pelaksana Harian DPC PDIP Kebumen.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top