• Berita Terkini

    Senin, 15 Juli 2019

    HUT Bhayangkara, Polsek Prembun Gelar Pengajian

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, jajaran Polsek Prembun menggelar tasyakuran bersama sejumlah elemen masyarakat setempat, Sabtu malam akhir pekan kemarin (13/7/2019). Meski dikemas sederhana, kegiatan yang  digelar di Mapolsek setempat itu berlangsung khidmat.

    Hadir kemarin, jajaran Muspika Kecamatan Prembun. Tampak hadir Camat Prembun Akhmad Ngaisom, Danramil Prembun Kapten CBA Suprapto, Kepala Desa sekecamatan Prembun beserta tokoh ulama dan tokoh masyarakat.

    Kegiatan diawali dengan tahlil dilanjutkan pembacaan maulid Simtudurro dan doa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan pengajian yang kali ini diampu oleh Ustadz Slamet Hidayat SAg. Di saat yang sama, Kapolsek memberikan tali asih kepada Ketua Majelis Mujahadah Tahlil, KYai Nursalim.

    Kapolsek Prembun, IPTU Tejo Suwono, mengatakan, kegiatan ini sekaligus sebagai upaya mendekatkan jajaran Polri dengan masyarakat. "Harapannya, dalam rangkaian HUT Bhayangkara ini, Polri khususnya Polsek Prembun mendapat kepercayaan dari masyarakat serta tetap bisa memberikan pelayanan terbaik. Muaranya, situasi Kamtibmas masyarakat tetap terjaga," kata Tejo Suwono.

    Sementara itu, KH Nursalim mengaku sangat mengapresiasi Polsek Prembun yang telah menggelar acara kemarin. Ia berharap, Polri dapat semakin dekat dan mengayomi masyarakat. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top