BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Selasa, 02 Juli 2019

    Bocah 4 Tahun Warga Gemeksekti Tenggelam di Sungai

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kecelakaan di perairan kembali terjadi di Kebumen. Kali ini, naas dialami seorang bocah balita berusia 4 tahun di Desa Gemeksekti Kecamatan Kebumen.

    Zaki Amrulloh (4) Warga RT 7 RW 1 Dukuh Tanuraksan Gemeksekti Kebumen ditemukan meninggal di sungai Kaligawe yang berada di wilayah setempat, Selasa (2/7/2019) sekitar pukul 10.15 WIB.

    Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas, Kompol Suparno menyampaikan, pertama kali kejadian tersebut diketahui Sunarko (42) warga Desa Gemeksekti Kecamatan Kebumen.

    "Saksi Sunarko sedang duduk-duduk, tiba-tiba melihat korban terapung di sungai Kaligawe masuk wilayah RT 7 RW 1 Dukuh Tanuraksan Gemeksekti Kebumen," kata Kompol Suparno, Selasa siang.

    Oleh saksi, korban lantas dievakuasi dan diangkat dari dasar sungai. Bersama ibu korban, Sukowati, Sunarko membawa korban ke Puskesmas III Kebumen. Namun saat itu, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Kejadian ini lantas dilaporkan kepada Polsek Kebumen.

    Kapolsek Kebumen AKP Hari Harjanto mengatakan, ibu korban tidak menghendaki visum. Sehingga korban dimakamkan pada hari itu juga. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top