BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Jumat, 05 Juli 2019

    25 Tim Bola Voli Meriahkan Bhayangkara Cup

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 25 tim ikut ambil bagian dalam kejuaraan bola voli yang digelar Polres Kebumen. Kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 itupun berlangsung semarak.



    Lomba dibuka secara langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede di lapangan SMA Negeri 2 Kebumen, Rabu (3/7). Para peserta dibagi menjadi dua kategori. Yakni putra

    16 tim dan sisanya, 9 tim, putri. Mereka bertanding dengan sistem gugur hingga Jumat (5/7/2019) ini.

    Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede mengatakan, dari kejuaraan lomba voli ini diharapkan akan memunculkan bibit atlet voli dari Kebumen yang mampu bersaing di tingkat nasional.


    "Yang terpenting adalah sportifitas dalam pertandingan ini. Hadiah dalam perlombaan ini adalah penyemangat. Mudah mudahan, dari kegiatan ini akan memunculkan atlet voli berbakat dari Kebumen," jelas AKBP Robertho



    Informasi yang diperoleh, dari 25 tim yang akan berlaga dalam turnamen bola voli adalah para pelajar tingkat SMA di Kebumen.

    Para tim akan bertanding mewakili masing-masing sekolah. Panitia menyiapkan hadiah total 10 juta rupiah bagi para pemenang. (win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top