BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Kamis, 04 Juli 2019

    18 Calhaj Kelurahan Panjer Dilepas

    fotosaefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Ranting Kelurahan Panjer Kecamatan Kebumen menggelar silaturahmi dan halal bihalal, di Pendopo Kelurahan setempat, Rabu (3/7/2019). Pada kegiatan ini sekaligus dilaksanakan pelepasan 18 calon jamaah haji (Calhaj).

    Pelepasan dilakukan secara resmi oleh Lurah Panjer, Drs H Misbahul Munir MPd. Acara semakin semarak dengan penampilan Grup Rebana Nurul Hidayah dari RW 12 Kelurahan Panjer.

    Ketua IPHI Ranting Panjer, H Sardjono, mengatakan kegiatan kemarin merupakan agenda rutin dua kali dalam satu tahun dalam rangka mempererat  tali silaturahmi bagi para haji dan calon jamaah haji. Baik sebelum berangkat, saat di tanah suci hingga sepulang menunaikan ibadah haji.

    Sementara itu, Lurah Panjer, Drs H Misbahul Munir Mpd, dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia atas terselenggranya acara ini. Ia berpesan bagi para calon jamaah haji yang akan berangkat ke tanah suci untuk menjaga fisik dan kesehatan.



    "Tahun ini bertepatan dengann puncak musim panas. Buat para calon jamaah haji hendaknya menjaga fisik dan kesehatan agar dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar," katanya.
    Ketua PCNU Kebumen H Dawamudin Masdar MPdI yang hadir pada kesempatan itu juga memberi wejangan kepada para calon jamaah haji. Dawam meminta, para calon jemaah haji dapat tetap kompak menjalin persudaraan dan tali silaturahmi.

    "Semoga silaturahmi ini terus terjalin, bahkan tidak harus setahun dua kali, bahkan bisa membuat acara 3 sampai 4 kali setahun," ungkapnya. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top