BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Selasa, 25 Juni 2019

    Warga Kuwarasan Meninggal saat Pencoblosan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Kebumen telah berlangsung Selasa (25/6/2019). Hasilnya pun sudah diketahui.

    Namun sejumlah kejadian menarik terjadi. Salah satunya, malah berita duka yakni meninggalnya seorang warga Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan saat hendak memberikan hak suaranya.

    Korban diketahui bernama  Chefrudin (79), warga  Dukuh Kalideres, Desa Kalipurwo, RT 01 RW 02 Kecamatan Kuwarasan.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat  pria lanjut usia tersebut, bersama istrinya datang ke Balai Desa Kalipurwo berniat untuk nyoblos pada Pilkades serentak 2019.

    Sesampainya di balai desa dia melaksanakan pendaftaran, selanjutnya diantar anggota Linmas Munawar (52) untuk mengambil surat suara.  “Pada saat pengambilan surat suara tiba-tiba korban lemas dan terjatuh pingsan,” ujar Munawar dalam keterangannya.

    Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Purwogondo Kuwarasan. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong. Terkait penyebab kematian pasien, dokter jaga RSU Purwogondo dr Nenny Triasih mengatakan, pasien meninggal dimungkinkan karena memiliki riwayat sakit jantung.  “Yang bersangkutan juga dimugkinkan mengalami kelelahan,” ujar dr Nenny  Triasih didampingi Wakil Direktur Edi Murratdhi SPsi. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top