• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Selasa, 25 Juni 2019

    Warga Kalirejo Dapat Hadiah Mobil

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kalau sudah rejeki takan kemana. Ungkapan itu sepertinya pas dialamatkan kepada Sri Wahyuni warga Desa Kalirejo Kecamatan Kebumen. Ia baru saja mendapatkan hadiah mobil Avanza dari undian Tabungan Lawet PD BPR Bank Kebumen.

    Kepasatian itu saat digelar pengundian di alun alun Kebumen, Sabtu (22/6/2019). Hadiah itu secara langsung diserahkan oleh Bupati kebumen KH Yazid Mahfudz.

    Sri Wahyuni, mengaku tak menyangka bakalan mendapatkan hadiah mobil.  "Alhamdulillah sekali, awalnya saya nggak nyangka. Bahkan seperti mimpi," kata Sri ditemui kemarin.

    Direktur utama PD BPR Bank Kebumen H Rudi Rastiono SE, menyampaikan adanya undian Tabungan Lawet, sebagai wujud pelayanan kepada para nasabah. Dari tahun ke tahun, hadiahnya terus mengalami peningkatan. Dari hadiah tahun lalu berupa mobil toyota Xenia kini menjadi Toyota Avanza versi terbaru.  "Undian yang kali ini mengikutkan 6000 nasabah aktif," katanya ditemui di sela-sela acara.

    Rudi Rastiono, menambahkan di tahun 2019 ini PD BPR Bank Kebumen juga mengalami peningkatan dari segi tabungan yakni mencapai Rp 40 miliar pertahun. "Untuk peningkatan tabungan rata-rata Rp 7 miliar. Dengan ini kami bisa lebih banyak mendukung pemerintah mensejahterakan masyarakat," kata Rudi.

    Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat pada pemenang undian, dan berharap PD BPR Bank Kebumen ikut mendukung dalam pembangunan di Kabupaten Kebumen. "Pelayanan harus terus ditingkatkan, perbangkan bisa memberikan modal usaha, semakin berkembang dunia usaha semakin maju perekonomian masyarakat kebumen," katanya.

    Sementara itu, Ketua Panitia Penarikan Undian Hadiah Tabungan Lawet PD BPR Bank Kebumen, Djoko Waluyo SE MM, mengatakan, undian tabungan lawet ini digelar secara rutin setiap tahun.

    Pada undian kali ini undian tabungan lawet periode 7 kali ini melibatkan 6000 kupon nasabah mulai dari tabungan kelipatan Rp 50 ribu , kupon diundi dengan hadiah grand prize 1 unit mobil Avanza, 2 unit motor, 3 kulkas, handphone dan dibagikan pula ratusan doorprize menarik lainnya.(fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top