• Berita Terkini

    Senin, 10 Juni 2019

    Usai Libur Lebaran, Bupati Yazid Ingatkan Kembali Soal Sinergi

    FOTOHUMASPEMKABKEBUMEN
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bupati Kebumen, H Yazid Mahfudz meminta para pimpinan OPD dan segenap ASN dilingkungan Pemkab Kebumen untuk kembali menjalankan rutinitas selepas Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

    Selain itu, Bupati Yazid mengingatkan agar seluruh unsur Forkopimda baik lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif, dapat saling bersinergi alias kompak dalam menjalankan tugas  menjalankan roda  pembangunan dan pemerintahan.



    "Eksekutif dan legislatif harus berjalan beriring dengan melibatkan inspektorat. Hal ini demi menghindari implikasi hukum dalam pelaksanaan pembangunan di Kebumen," jelas Bupati Yazid saat acara halal bihalal hari pertama masuk kerja ASN di lingkungan Pemkab Kebumen, Senin (10/9/2019).



    "Demi mewujudkan visi misi menuju masyarakat Kebumen yang lebih baik dan sejahtera, kami membutuhkan dukungan penuh dalam menjalankan program-program pembangunan di Kebumen" ujar Bupati Yazid lagi.

    Sementara itu, Bupati yang didampingi istri, pertama menerima ucapan lebaran dari Wakil Bupati Arif Sugiyanto dan istri. Dilanjutkan Sekda Ahmad Ujang Sugiono dan istri.

    Disusul kemudian oleh para asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, kepala dinas dan disusul kemudian oleh ribuan ASN di lingkungan Pemkab Kebumen.

    Saking banyaknya PNS yang ingin berlebaran dengan orang nomor satu di Kabupaten Kebumen, mereka rela antre cukup lama.  Bahkan antrean sempat mengular hingga halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati.

    (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top