BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Jumat, 21 Juni 2019

    TK Tamansari Tamanwinangun Gelar Panggung Gembira

    imam/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Taman Kanak-kanak (TK) Tamansari Tamanwinangun Kebumen menggelar panggung gembira. Acara tersebut dilaksanakan sekaligus penyerahan kembali anak didik kepada orang tua wali. Sebanyak 52 anak yang telah usai mengikuti pendidikan, diserahkan kembali kepada orang tua.

    Acara cukup meriah. Dilaksanakan di Gedung Pertemuan Hotel Mexolie Kebumen, beberapa waktu lalu. Secara bergantian anak-anak tampil memainkan berbagai macam kreatifitas seni. Mulai dari memainkan angklung, rebana, tari-tarian hingga nyanyian.

    Bukan itu saka meski masih usai belia, siswa TK Tamansari Tamanwinangun banyak yang sudah hafal surat-surat pendek dalam Al Quran. Selain itu banyak pula yang sudah hafal Asmaul Husna.

    Kepala TK Tamansari Tamanwinangun Mulikhah AMa dalam sambutannya menyampaikan bagi siswa yang sudah berumur 6 tahun dapat memperoleh surat rekomendasi untuk daftar di Sekolah Dasar (SD). Namun bagi yang belum berumur 6 tahun belum bisa mendapat rekomendasi. “Pendaftaran SD dalam dilaksanakan pada tanggal 24 Juni mendatang,” tuturnya.

    Kepada para siswa dan orang tuanya, Muslikhah berpesan agar apa yang sudah dipelajari di TK Tamansari dapat diamalkan. Hal itu akan menjadi dasar bagi para siswa dalam menempuh jenjang pendidikan berikutnya. Para siswa diharapkan sudah siap untuk menuju ke sekolah dasar. “Semoga bermanfaat apa yang telah dipelajari diamalkan,” katanya.

    Dijelaskan pula beragam prestasi telah diraih oleh TK Tamansari. Ini mulai dari mendapatkan lomba gebyar PAUD IGTKI. Lomba origami atau melipat kertas, lomba lari antar TK dan lain sebagainya. Pihaknya juga mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh para sisiwa. “Selamat untuk semuanya,” paparnya.

    Sementara itu Ketua Komite TK Tamansari Tamanwinangun Kebumen Samidi menyampaikan siswa TK Tamansari Tamanwinangun telah mewakili Kecamatan Kebumen dalam beberapa lomba.  Prestasi tersebut tentunya layak untuk dibanggakan. Tak kalah penting yakni terus dipertahankan. Sehingga ke depan akan semakin banyak prestasi-prestasi yang dapat diraih kembali. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top